Mesin Pengayak | Sieving Vibrator

Mesin Pengayak | Sieving Vibrator

Mesin pengayak ini merupakan salah satu bagian dari mesin proses pengolahan makanan,farmasi atau kimia yang dapat berdiri sendiri. Mesin pengayak ini berfungsi untuk mengayak / menyaring bahan serbuk atau biji bijian seperti tepung, gula, serbuk, bahan kimia dan bahan farmasi untuk obat-obatan. Mesin ini terbuat dari bahan stainless SUS 201,304 dan 316 sesuai spesifikasi bahan material yang akan disaring / sortir.
Komponen utama dari mesin pengayak | sieving vibrator terdiri dari kepala pengayak, saringan / filter pengayak, pir/ pegas, bodi vibrator dan motor vibrator. Mesin penyaring / pengayak ini mempunyai dimensi / ukuran diameter kepala pengayak 600mm, dengan tinggi 800 mm.Material Stainless Steel SUS 304 dengan tebal 1mm dan dudukan / rangka support motor vibrator menggunakan material metal steel finishing coating dan dilengkapi pegas.

Kepala Pengayak 
Ukuran dari kepala pengayak ini kurang lebih diameternya 600 mm, dan tinggi 15 cm. Material SUS 216,304 dan 316 dengan output produk satu cungkup dengan metode pengelasan las argon.

Saringan / Filter pengayak
Saringan mesin pengayak mempunyai beberapa macam ukuran saringan atau yang dikenal dengan mesh. Saringan mesin ini terbuat dari material SUS 216,304 dan 316 yang tentunya mempunyai besaran harga yang berbeda. Saringan mesin ini mempunyai ukuran dari mesh 10,12,20,30 hingga mesh 300 yang mempunyai ukuran sekian mikron kelembutan material. Mesin sieving vibrator ini mempunyai beberapa tingkat penyaringan bergantung pada jenis bahan yang akan di sortasi, dimana mesin pengayak ini bisa tersusun dari 2 tingkat, 3 tingkat dan 4 tingkat dengan harga jual yang berbeda.

Motor Vibrator
Mesin penyaring atau pengayak | Sieving Vibrator menggunakan penggetar jenis trafo getar atau motor vibrator. Motor vibrator bisa menggunakan listrik 1 atau 3 phase dengan besaran kapasitas 0.25 kw hingga 10 kw (tergantung kebutuhan). Motor vibrator berfungsi sebagai jantung / penggerak mesin pengayak ini dengan torsi atau kekuatan getar tergantung pada besaran kapasitas power motor vibrator.

Berikut contoh foto Mesin Sieving Vibrator kami :
Mesin Sieving Vibrator
Mesin Pengayak
Informasi lebih lanjut mengenai harga Mesin Pengayak | Sieving Vibrator, silahkan hubungi :
Marketing
Marketing 081808080668 (bisa Whatsapp)
Email : cv.anekajasateknik@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar